5  Game yang Bisa Menghasilkan Uang Hingga Jutaan Rupiah, Apa Saja Sih?
Bermain sambil menghasilkan uang? Kenapa tidak? Daripada hanya sekedar Mabar (Main Bareng) bersama teman-teman, salurkan dan kembangkan saja hobi game

Bermain sambil menghasilkan uang? Kenapa tidak? Daripada hanya sekedar Mabar (Main Bareng) bersama teman-teman, salurkan dan kembangkan saja hobi game online Anda menjadi pundi-pundi rupiah. Namun karena tidak semua game online bisa menghasilkan uang, mainkan saja beberapa game yang bisa menghasilkan uang yang akan diulas pada artikel ini.

Hasilkan uang dari main game

Inilah game-game yang bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan uang.

1.     Fortnite

Fortnite game yang bisa menghasilkan uang

Games yang diluncurkan pada tahun 2017 silam oleh Epic, pernah menjadi game paling populer di tahun 2018. Game ini banyak dimainkan karena selain hadir dalam versi komputer juga ada untuk versi mobile. Selain itu game ini juga menyediakan barang atau sesuatu yang bisa diperjual-belikan dengan uang asli.

Nama Tyler Blevins mungkin tidak asing lagi para pecinta game Fortnite ini. Karena Tyler berhasil menjadi jutawan dengan bermain game ini. Jadi mungkin saja Anda akan menjadi Tyler selanjutnya. Tingkatkan terus skill bermain Anda!

2.     Dota 2

Dota 2 game yang bisa menghasilkan uang

Game yang bisa menghasilkan uang juga merupakan salah satu game yang banyak dimainkan diseluruh dunia. Game besutan Valve Corporation pada tahun 2013 ini sebenarnya awalnya hanyalah modifikasi peta pada game Warcraft III.

Namun sekarang game ini sangat ramai, bahkan jutaan orang aktif memainkan game ini setiap harinya. Selain bisa dimainkan secara gratis dan menambah banyak teman, DOTA 2 juga bisa menambah pemasukan.

Untuk menghasilkan uang dari game ini, Anda bisa mengikuti Turnamen Major Dota 2 yang hadiahnya bisa mencapai jutaan dolar. Atau Anda bisa streaming dan membuat content dari Dota 2 ini.

3.     Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends game yang bisa menghasilkan uang

Game yang dikembangkan oleh Moonton, sejak dirilis pada 2016 lalu sepertinya tidak pernah kehilangan peminatnya. Bahkan kini semakin banyak yang memainkan game Mobile Legends ini.

Sama seperti game lainnya, Anda juga bisa menghasilkan uang dengan mengikuti turnamen game ini. Namun selain itu, Anda juga bisa mendapatkannya dengan menjual akun.

4.     Mobile Premier League

Mobile Premier League game yang bisa menghasilkan uang

Game yang bisa menghasilkan uang ini memang sedikit berbeda dari game lainnya. Pasalnya, jika game lain dapat bertransaksi dengan uang asli, Mobile Premier League ini menggunakan saldo GoPay sebagai hadiah.

Jadi untuk para pemainnya yang akun game-nya sudah terhubung dengan Gojek, Anda bisa menukarkan berlian dan diamond dengan saldo GoPay. Proses penukarannya juga sangat mudah.

5.     Player Unknown’s Battle Grounds

Player Unknown’s Battle Grounds game yang bisa menghasilkan uang

Game yang dikenal dengan singkatan PUBG ini juga menghadirkan versi mobile dan komputer yang sudah dimainkan oleh banyak pemain di seluruh dunia. Selain visual gameplay nya yang keren, PUBG ini juga bisa menghasilkan uang dengan berbagai cara. Anda bisa mengikuti Turnamen PUBG kelas internasional, menjual akun, serta membuka jasa untuk push rank.

Sebenarnya selain game di atas, game yang bisa menghasilkan uang lainnya masih banyak, seperti Free Fire, Ragnarok, Exodus 3000, Market Glory, dan masih banyak lagi game seru lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *