8 Pilihan Barang Promosi yang Menarik di Tahun 2021

Saat sebuah perusahaan ingin menyelenggarakan event, bermacam produk souvenir harus ada untuk membantu mempromosikan bisnis tersebut. Produk souvenir sering digunakan oleh perusahaan sebagai media promosi yang efektif dan bisa meningkatkan kualitas perusahaan di mata konsumennya. Berikut ini ada 8  barang promosi yang menarik di tahun 2021.

1. Sablon Kaos

Kaos bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan media promosi, karena kaos dapat digunakan oleh pelanggan yang menerimanya dalam sehari-hari, sehingga akan lebih mudah diingat oleh pelanggan, terutama jika Anda mencantumkan logo perusahaan di kaos tersebut.

Ukuran kaos bermacam-macam mulai dari anak-anak hingga dewasa. Desain kaos yang dipilih juga harus bisa menyampaikan pesan yang sesuai dengan perusahaan. Walaupun biasanya diberikan secara gratis, namun Anda harus tetap memperhatikan bahan kaos demi kenyamanan konsumen.

2. Tote Bag

Jenis produk promosi berikutnya adalah promosi tote bag. Tote bag  tidak hanya untuk menyimpan barang, namun dapat bisa menjadi media promosi yang sangat efektif. Banyak perusahaan yang menggunakan tas ini dan membagikannya pada pelanggan yang datang. 

Jenis bahan tote bag ini bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan promosi dari anggaran perusahaan, tas ini memiliki banyak jenis mulai dari bahan non woven, furing, dan kanvas.

3. Jam Dinding Custom

Jam dinding juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk media promosi, karena jam dinding biasanya dipasang pada dinding rumah, sehingga akan lebih sering dilihat oleh banyak orang. Oleh karena itu jam dinding bisa digunakan sebagai media promosi. 

Dengan menambahkan logo maka orang yang melihat jam juga akan mengingat brand atau perusahaan tersebut. Desain dan ukuran jam sangat beragam dan dapat dipilih berdasarkan budget perusahaan.

4. Kipas Sablon

Kipas sablon juga dapat digunakan sebagai media promosi. Kipas ini sering digunakan pada acara-acara tertentu, karena kipas merupakan barang yang mudah dibawa dan ringan. Perusahaan bisa mencantumkan logo atau brand pada kipas tersebut, agar konsumen bisa melihat logo atau brand tersebut. 

5. Pulpen

Produk lainnya yang dapat dijadikan media promosi adalah pulpen atau pena. Pulpen seringkali ditemui sebagai produk barang souvenir oleh perusahaan. Selain untuk alat menulis, pulpen juga bisa berfungsi sebagai media promosi yang cukup efisien. Anda bisa menambahkan logo atau brand perusahaan pada bagian badan pulpen. 

6. Koper dan Travel Bag Custom

Perusahaan travel besar biasanya memilih produk-produk seperti tas travel dan koper sebagai media promosi. Tentu saja barang ini akan disukai oleh pelanggan yang menerimanya. Tas travel dan koper pastinya akan sangat berguna pada saat kegiatan travelling mereka. Pastikan logo dan merek ditambahkan pada produk tas travel dan koper.

7. Sablon Payung

Payung juga bisa dijadikan media promosi yang sangat berguna. Perusahaan-perusahaan biasanya menjadikan payung sebagai hadiah bagi para pelanggannya. Desain payung yang minimalis pastinya akan mudah diingat oleh pelanggan Anda. 

8. Gantungan Kunci Custom 

Gantungan kunci karet bisa juga dijadikan media promosi yang efektif. Selain biaya produksi yang lebih terjangkau dibandingkan dengan produk lain, gantungan kunci sangat awet dan tidak mudah rusak. Desain gantungan kunci yang menarik akan semakin membuat gantungan kunci disukai oleh konsumen.

Nah, 8 barang promosi ini bisa Anda pilih sebagai produk promosi perusahaan atau bisnis Anda. Jika Anda ingin mendapatkan produk di atas, Anda bisa membeli secara online dengan cara mengunjungi situs BESTGIFT. Dapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau di sana!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *