Jam dan Cara Menggunakan Internet Malam Smartfren

Penggunaan paket internet saat ini memang sangat besar. Tidak mengenal usia, semua orang bahkan anak kecil saat ini sudah membutuhkan banyak kuota internet. Ada yang digunakan untuk bermain game, ada juga yang hanya digunakan untuk menonton video yang ada di YouTube.

Berbicara mengenai paket internet, banyak orang yang ingin mengerti mengenai paket internet malam Smartfren. Paket internet ini dikatakan lebih terjangkau dibandingkan dengan paket lainnya. Tapi seperti apa sebenarnya paket internet malam Smartfren tersebut, berikut ini adalah informasi mengenai jam dan cara menggunakan internet malam Smartfren.

1. Jam penggunaan

Internet malam dari Smartfren ini merupakan salah satu paket internet yang berani memberikan banyak kuota disetiap pembeliannya. Kuota ini bisa anda gunakan dan mulai aktif pada jam 01.00 sampai 04.59. hanya berkisar sekitar 4-5 jam. Walaupun demikian paket ini juga sangat berguna bagi anda yang suka memakai internet dimalam hari karena dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

2. Cara penggunaan

Sedangkan untuk cara penggunaannya, internet malam yang dijual oleh Smartfren ini anda harus lebih teliti. Karena jika terjadi kesalahan, atau lupa bisa jadi data seluler pribadi anda yang terpakai bukannya paket internet malamnya.

Untuk caranya yang bisa anda lakukan, ketika anda menggunakan data seluler pada jam 00.30 atau lebih, jangan lupa menonaktifkan paket terlebih dahulu sebelum akhirnya nanti anda aktifkan kembali setelah jam 01.00. setelah diaktifkan kembali, maka data akan otomatis berpindah dan menggunakan paket Internet malam yang anda miliki.

Sebenarnya cara untuk bisa memakai paket Internet malam yang disediakan Smartfren cukup mudah. Namun bagi anda yang memiliki data seluler pribadi jangan lupa untuk menonaktifkan paket terlebih dahulu sebelum akhirnya diaktifkan kembali pada jam 01.00 agar penggunaan paket berpindah.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan mengenai jam dan cara penggunaan Internet malam Smartfren. Semoga dengan informasi ini anda bisa menggunakan paket Internet malam Smartfren dengan benar dan tidak merasa dirugikan karena kehilangan paket seluler pribadi. Semoga membantu, dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *