Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember
Menjelang hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya, tentu kit membutuhkan beberapa kumpulan ucapan selamat hari ibu

Menjelang hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya, tentu kit membutuhkan beberapa kumpulan ucapan selamat hari ibu 22 desember. Peringatan hari ibu menjadi symbol dan ucapan rasa terimakasih kepada ibu yang sudah merawat kita sejak kecil.

Awal mula adanya peringatan hari ibu berasal dari kongres perempuan yang dilaksanakan selama 3 hari. Kongres tersebut dilaksanakan pada 22 desember hingga 25 desember 1928, kongres tersebut digelar dengan tujuan untuk menyamakan pandangan mengubah nasib perempuan di Tanah Air. Adapun kumpulan ucapan selamat hari ibu 22 desember bisa anda lihat langsung dibawah ini:

1. Penjaga di Setiap Malam

Ibu, Kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku, terimakasih untuk semua kasih saying yang telah engkau berikan padaku.

2. Malaikat Dunia

Ibu, Kau adalah malaikat tak bersayap dalam duniaku, kasih sayangmu akan membawaku ke surge. Selamat hari ibu, malaikatku.

3. Pendengar yang Baik

Ibu, Engkau selalu mendengarkan apapun yang aku keluhkan, aku katakana, bahkan kau mengerti apa yang tidak aku ucapkan. Terimakasih ibu, aku mencintaimu.

4. Menangis dan Tertawa

Ibu, Kau telah melihat aku tertawa, Kau juga pernah melihat aku menangis, dan Kau selalu ada disana bersamaku. Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini dalam detikmu, tetapi percayalah bahwa aku berterimakasih untuk segalanya, dan aku mencintaimu hingga akhir. Selamat hari ibu.

5. Cintamu

Ibu, terimakasih untuk semua cintamu, tolong doakan aku agar bisa menjadi seorang Ibu sepertimu yang memberikan kasih sayang dan cinta tanpa pamrih.

6. Cinta Abadi

Ibu, engkau adalah wujud dari cinta abadi, Sebuah cinta yang begitu luar biasa, seseorang yang membantuku mengatasi setiap masalah. Ibu, engkau begitu peduli padaku, memberikan segalanya dan hidupku begitu penuh dengan kasih sayangmu.

7. Laksana Mentari

Ibu, engkaulah laksana mentari yang tak kenal lelah menyinari indah dunia ini, Engkau bagaikan rembulan yang melampaui indahnya malam. Sungguh kasihmu tiada tara, dan tak bisa ku ukur dengan apapun, ibu sebisa mungkin aku akan mencoba mewujudkan mimpi-mimpimu.

8. Aku Mencintaimu

Ibu, aku mencintaimu dan terimakasih atas semua yang telah kau lakukan untukku. Aku akan mencintaimu dan memelukmu karena kasih sayangmu membuatku begitu berharga. Engkau menyuapiku dengan penuh kasih sayang, sepertinya aku bisa kenyang hanya dengan kasih sayangmu. Kau mengajarkan aku untuk bermain, kau membuatku tersenyum saat saat matahari terbit hingga senja terbenam kembali.

9. Aku Menyayangimu

Pada hari ibu ini, aku hanya ingin memberitahukan isi hatiku padamu ibu, aku sangat menyayangimu dan aku sangat bahagia memiliki Ibu sepertimu. Kasih sayangmu yang tanpa batas, membuatku menghilangkan batas sayangku juga terhadapmu. Ibu, aku akan selalu menyayangimu saat hujan turun ataupun saat mentari bersinar terang.

10. Hadiah Termanis

Pada hari ibu ini, semoga semua yang terbaik dan yang termanis terjadi dalam hidupmu. Engkau adalah hadiah termanis dalam hidupku, senyumanmu membuatku tegar, kasih sayangmu membuatku tahu bahwa aku sangat beruntung memilikimu Ibu.

Itulah beberapa kumpulan ucapan selamat hari ibu 22 Desember yang bisa anda gunakan dalam story social media yang anda miliki. Setidaknya saat hari ibu, anda bisa mengucapkan kata-kata yang tidak pernah anda ucapkan karena malu atau tidak terbiasa.

Untuk mendapatkan lebih banyak ide ucapan hari ibu, silahkan Cek di mamapapa.id karena disana memiliki banyak sekali list kata-kata indah dan puitis untuk hari ibu, terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *