delivered by our hard-working team who always keep up high communication with our clients and deliver a friendly, courteous, clean and reliable service. Our core services are residential painting, commercial painting remodeling & flooring services, painters chicago We think our high-quality and workmanship speaks for itself. We deliver the highest standards. You can be rest assured that we are fully insured and qualified to undertake your project.High standards of work is consistently maintained
Mengapa Wuling Mini EV 2021 Laris Manis di China? Ini Alasannya!

Seperti yang diketahui bahwa sekarang ini ada banyak sekali pabrikan otomotif semuanya berlomba-lomba untuk menghadirkan kendaraan roda empatnya lengkap dengan teknologi canggih di dalamnya. Salah satu pabrikan yang tidak mau kalah dan telah menghadirkan tenaga mesin listrik adalah Wuling.

Ukurannya yang kecil dan unik membuat kendaraan ini terlihat menarik. Bahkan meski hanya bisa menampung 2 penumpang saja, namun mobil Wuling E200 yang akan dikupas kali ini tidak kalah dari yang lain. Itulah sebabnya hal tersebut membuat hasil penjualannya sangat berkembang pesat.

Kelebihan Mobil Wuling Mini EV 2021

Tidak hanya kendaraan roda dua saja yang dihadirkan dengan mesin listrik, namun sekarang ini tenaga listrik mulai merambah hingga ke penjualan mobil. Salah satu kendaraan roda 4 yang dibekali dengan tenaga listrik adalah mobil Wuling Mini EV. Mobil ini kabarnya akan dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih di dalamnya.

Ukurannya yang mungil membuat sebagian besar penggemar penasaran dengan penampakan dan kelebihan yang ada di dalamnya. Bagaimana tidak? Bila melihat dari desainnya saja terlihat sangat iconic, kemampuannya juga benar-benar handal. Ukuran dimensinya sebesar 2.917 mm x 1.493 mm x 1.621 mm.

Dengan ukurannya yang mungil itu membuat mobil listrik ini mempunyai berat sebesar 665 kg. Sedangkan untuk jarak sumbu rodanya berukuran sebesar 1,940 mm. Sehingga ukurannya yang tidak sampai 2 meter itu membuatnya terlihat mungil.

Berdsarkan informasi dari Otoloka.id Salah satu teknologi andalannya adalah terdapat kapasitas daya sebesar 27 Tk dan baterai yang compact berukuran sebesar 13,8 kWh. Sehingga dibutuhkan waktu dari 6 jam sampai 10 jam untuk membuatnya terisi penuh.

Dengan kapasitas mesinnya tersebut membuat mobil ini bisa melaju dengan kecepatan terbesar sampai dengan 100 km per jam. Untuk sistem keamanannya tidak perlu diragukan lagi karena sudah tersedia teknologi ABS yang membuatnya tetap aman bebas selip.

Harga Mobil Wuling Mini EV

Setelah mengetahui seperti apakah kelebihan dari mobil listrik Wuling Mini EV ini, tentunya salah satu hal yang membuat penasaran adalah berapakah harga jualnya? Karena sampai sejauh ini untuk harganya masih belum diketahui. Hanya saja produk ini telah dijual di China secara resmi dengan harga US$ 4.162 atau setara dengan Rp 62,4 juta.

Harga tersebut adalah untuk tipe yang paling rendah. Sedangkan tipe tertingginya dijual senilai US$ 5,607 atau sebanding dengan Rp 82,1. Saat kendaraan ini dijual di Indonesia, tentunya harganya akan meningkat dan lebih dari itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *