SehatQ.com: Review 7 Sepeda Commuter Terbaik

Apakah Anda menginginkan sepeda yang dapat Anda gunakan sehari-hari untuk berbagai keperluan? Solusinya bisa berupa sepeda commuter. Sepeda commuter adalah sepeda yang dirancang untuk penggunaan sehari-hari seperti bepergian ke kantor, pasar, atau perjalanan kota. Bingkainya yang ringan dan tidak terlalu besar akan membuat Anda merasa nyaman saat berkendara.

Sepeda Commuter Terbaik

1. Polygon Path I8

Masih di seri Polygon Path, kini ada Polygon Path I8 yang bisa Anda andalkan sebagai sepeda commuter harianmu. Sepeda bergaya ini dikatakan bebas perawatan. Rangka sepeda ini terinspirasi dari sepeda gunung yang tahan lama namun nyaman digunakan di kota. Harga sepeda Polygon ini adalah sekitar Rp 9 jutaan yang nyaman dikendarai.

2. Polygon Path 3

Polygon Path 3 merupakan sepeda commuter yang dipuji sebagai sepeda commuter terbaik karena memiliki banyak fitur yang layak dipertimbangkan. Selain melaju kencang, sepeda commuter Polygon Path 3 ini cukup ringan untuk bermanuver dengan cepat. Harga sepeda ini juga bisa dibilang termasuk murah untuk sepeda di kelasnya yaitu sekitar Rp 5,5 jutaan.

3. Wimcycle 20" Folding Pocket Rocket

Jika Anda mencari sepeda commuter yang dapat dilipat dan disimpan di kereta, maka Wimcycle Roket Saku Lipat 20 '' cocok untuk Anda. Tersedia dalam dua warna yaitu warna hitam dan kuning, sepeda commuter ini dapat dibeli hanya dengan Rp 3 jutaan yang bisa terbilang murah.

4. Polygon Path 2

Seperti halnya Path 3, Polygon Path 2 merupakan sepeda commuter yang tidak boleh dianggap enteng. Rangka sepeda commuter ini terbuat dari bahan AL6 yang kuat dan tahan lama. Trail Polygon 2 juga termasuk sepeda commuter yang dianggap cepat dan ringan sehingga mudah untuk dikemudikan dengan rem hidrolik dan ban 700x35c. Sepeda commuter murah ini dibanderol dengan harga Rp 4,4 jutaan.

5. United Nebular

Ada beberapa sepeda commuter yang sudah ditenagai listrik, salah satunya Nebular United. Sepeda commuter listrik 250 watt ini diyakini mampu menempuh jarak hingga 40 km. Demi keselamatan Anda saat berkendara, sepeda commuter ini dilengkapi dengan rem cakram mekanis yang tahan lama. Namun, Anda harus mengeluarkan banyak uang untuk sepeda ini sekitar Rp 10,5 jutaan.

6. B'Twin Tilt 500

B`Twin Tilt 500 merupakan sepeda lipat kompak yang mudah dikendalikan. Anda bisa mengendarai sepeda 7 gigi ini untuk bekerja setiap pagi ke kantor atau diantar dengan sepeda di akhir pekan. Karena sepeda commuter ini dapat dilipat, Anda dapat membawanya di kereta atau alat transportasi lainnya. Harga city bike ini masih cukup terjangkau untuk merek B`Twin yaitu sekitar 4 jutaan.

7. United Callister

United Callister adalah sepeda commuter yang memadukan konsep modern dan klasik. Ada rak di bagian belakang tempat Anda bisa meletakkan perlengkapan Anda. Sepeda ini dirancang untuk menempuh jarak jauh dan tentunya juga tahan lama, jadi Anda tidak perlu khawatir berkendara setiap hari. United Callister terbuat dari bahan chromoly yang diklaim mudah ditangani. Untuk harganya juga tidak dapat dibilang murah yaitu sekitar Rp 9 jutaan.

Inilah beberapa sepeda commuter terbaik yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin hidup sehat setiap hari terlebih lagi untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Apabila Anda membutuhkan review produk sepeda commuter atau produk-produk lainnya yang lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi SehatQ.com bahkan juga bisa mendapatkan informasi kesehatan lengkap dan akurat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *