Obat Lambung dengan Kandungan Tanaman Herbal untuk Obati Asam Lambung

Selamat datang pada blog saya yang memberikan informasi dan tips menarik yang bisa membantu kamu untuk menambah wawasan kamu, pada artikel kali ini saya ingin memberikan info mengenai obat lambung yang memiliki kandungan tanaman herbal untuk obati asam lambung, untuk mendapatkan informasinya lebih banyak kamu harus membacanya sampai selesai ya.

Ketika memilih obat untuk mengatasi dan mencegah penyakit usahakan untuk memilih produk dengan kandungan herbal. Obat dengan kandungan herbal tersebut bisa dikonsumsi dalam jangka panjang, mempunyai kandungan yang baik untuk kesehatan, serta aman dikonsumsi termasuk untuk anak dan ibu hamil.

Termasuk juga ketika memilih obat untuk asam lambung juga bisa produk dengan bahan yang alami, saya sendiri juga lebih suka untuk memilih obat yang mengandung bahan alami dari alam untuk obati asam lambung saya, misalnya seperti produk Promag Herbal yang menggunakan bahan tanaman herbal yang dapat mengatasi asam lambung dengan segera. Kandungan dan manfaat dari bahan herbal yang ada di dalam produk Promag Herbal adalah:

1. Kunyit

Tanaman pertama yang mudah dijumpai di rumah dan menjadi bahan terbaik yang digunakan di obat Promag Herbal adalah kunyit. Bahan ini mempunyai kandungan mengatasi gejala yang bisa dirasakan oleh penderita asam lambung naik. Seperti dapat mengatasi mual, kembung, muntah, dan mengatasi radang di bagian lambung. Hal tersebut disebabkan kunyit mempunyai kandungan antioksidan dan anti radang yang dapat meredakan gejala asam lambung dengan cara cairan keasaman di lambung dapat untuk dikurangi dengan efektif. Selain itu kunyit juga mempunyai kandungan polifenol yang dapat mencegah mengalami kenaikan asam lambung dan mengatasi gastritis yang juga menyebabkan gejala asam lambung.

2. Jahe merah

Kandungan yang dipunyai di dalam Promag Herbal juga jahe merah. Tanaman herbal ini mempunyai manfaat untuk mengatasi gejala asam lambung seperti dapat meredakan mual, mengurangi muntah, dan mengatasi perut kembung yang menyebabkan rasa tidak enak pada perut hingga badan. Jahe merah juga mempunyai kandungan antioksidan gingerol yang dapat mencegah kerusakan sel termasuk juga yang menyebabkan rusaknya dinding lambung. Jahe merah juga mempunyai kandungan sifat anti peradangan yang dapat menjaga kadar asam agar tidak mengiritasi dinding lambung sehingga menyebabkan peradangan pada lambung.

3. Madu dan royal jelly

Bahan lainnya yang dipunyai Promag Herbal yang bagus untuk mengatasi asam lambung adalah madu dan royal jelly. Bahan royal jelly sudah banyak digunakan sebagai ekstrak untuk mengatasi penyakit termasuk juga asam lambung yang kambuh. Bahan ini dihasilkan dari sekresi susu dan merupakan makanan ratu lebah. Royal jelly mempunyai kandungan yang beragam mulai dari protein, vitamin, asam amino, gula, dan garam yang dapat bagus untuk menjaga kesehatan termasuk dapat mencegah dan mengatasi asam lambung. Akan tetapi bagi yang mempunyai tekanan darah rendah dan alergi kulit sebaiknya tidak menggunakan produk atau obat dengan ekstrak kandungan royal jelly di dalamnya.

4. Akar manis

Kandungan dalam Promag Herbal selanjutnya adalah akar manis yang juga bagus untuk mengatasi penyakit GERD yang disebabkan naiknya asam lambung. Sehingga ketika mengalami kondisi tersebut bisa menyebabkan gejala yang tidak mengenakkan yaitu naiknya asam ke atas kerongkongan sehingga membuat nyeri di bagian dada yang dikenal dengan heartburn. Akar manis mempunyai kandungan yang bagus untuk meringankan gejala yang dirasakan ketika mengalami kenaikan asam lambung tersebut. Bahan herbal ini juga mempunyai kandungan yang baik untuk mengatasi asam lambung yaitu antioksidan, antiinflamasi, dan juga antimikroba.

Selain tanaman herbal untuk obati asam lambung seperti di atas, Promag Herbal juga mempunyai kandungan lainnya yaitu nanas, adas, dan daun mint. Berbagai kandungan tersebut bisa dimanfaatkan untuk mencegah kram perut, mengatasi perut kembung, dan gejala asam lambung naik lainnya. Manfaat tersebut juga bisa didapatkan dengan mengkonsumsinya dengan tepat yaitu 3 kali sehari yang bisa diminum langsung atau dicampurkan dengan air hangat terlebih dahulu.

Atau jika kamu lebih suka untuk mengkonsumsi bahan alami seperti yang saya tuliskan diatas secara langsung tanpa di jadikan obat seperti promag herbal untuk mengobati asam lambung, kamu juga bisa menemukan resep atau cara membuatnya di website promag.

Sekian dulu info yang saya berikan tentang obat lambung yang memiliki kandungan tanaman herbal untuk membantu mengobati asam lambung, dan akan saya akhiri sampai disini dulu infonya kemudian terima kasih sudah membaca sampai selesai, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *